Join The Community

Search

Rabu, 16 Februari 2011

Mengetahui serial number game dengan Game Key Revealer

Seringkali disaat kita menginstall suatu game di PC/Lapto, kawan tidak menyimpan Serial Number dari program game tersebut untuk data arsip jika suatu saat kawan membutuhkan kembali serial number tersebut. Mungkin disaat kawan menginstall ulang PC/Laptop kita secara otomatis semua program game maupun program lainnya akan terhapus semua. Nahhh, Jika kawan ingin menginstall ulang game tersebut dan kawan lupa akan serial numbernya karena waktu dulu kawan tidak menyimpannya, kawan pasti akan kebingungan mencari serial numbernya bukan???
Sudahhhhh, sekarang kawan tidak usah bingung-bingung lagi. Karena kawan bisa menggunakan software gratisan yang dinamakan dengan Game Key Revealer. Game Key Revealer adalah software gratis legal yang bisa kawan gunakan untuk mengetahui semua serial number dari semua game yang terinstall di PC/Laptop kawan. Sebenarnya cara kerja dan fungsi Game Key revealer sangat mirip dengan software pencari serial number seperti Keyfinder Thing, Recover Keys dan Licence Crawler, namun Game Key Revealer terfokus pada key serial number.
Oh ya.. Game Key Revealer juga bisa kawan gunakan untuk scan serial number dan CD Key lebih dari 1000 game populer, bisa kawan simpan dalam bentuk text atau word ataupun kawan print. Kelebihan dari Game Key Revealer ini adalah bahwa freeware ini merupakan aplikasi portable sehingga kawan tidak perlu menginstall untuk menggunakannya. Cukup download dan double klik kemudian klik tombol "find games", maka kawan sudah bisa melihat, menyimpan maupun mencetak semua serial number dan CD Key semua game yang terinstall di komputer kawan. Priweeee?? Gampang mbokkkk??
Download Game Key Revealer | Situs Resmi | Size : 114,09 kb | Support : windows 98, ME, XP, Vista, 7, Server 2003, Server 2008


0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan dan jangan lupa disertai dengan nama Anda...!!!!
Dan jika ada komentar yang tidak layak untuk ditampilkan mohon maaf jika kami hapus secara sepihak..!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.