Join The Community

Search

Selasa, 22 Februari 2011

Download Accelerator Plus 9.4.10

Baiklah saya tidak akan berlama-lama untuk memberikan software yang tentunya gratis kepada Trickytipster (cielieh).

Untuk postingan ini saya akan mereview sebuah software yang berfungsi sebagai internet download manager. Dari judul postingan tersebut saya rasa kita sudah bisa mengetahui fungsi dari software yang akan saya review.

Software Download Accelerator Plus 9.4.10 merupakan internet download manager yang bisa membantu  untuk mendownload lebih cepat dari biasanya. Download manager ini memiliki fitur yang cukup baik dan lengkap.

Bagi Tricytipster yang suka melakukan kegiatan mendownload, Saya sarankan memiliki download manager pada komputernya baik itu Download Accelarot Plus , FlashGet , ataupun Orbit Downloader.

download (mediafire) size (16, 4 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan dan jangan lupa disertai dengan nama Anda...!!!!
Dan jika ada komentar yang tidak layak untuk ditampilkan mohon maaf jika kami hapus secara sepihak..!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.